Saturday, September 12, 2009

Mohon Dukungannya!


video

Gerakan guru berkualitas (www.Gerutas.Tk) akan mengadakan kegiatan rutin mingguan "Workshop Gratis untuk Guru dan Calon Guru." Tema dari kegiatan workshop ini sangat beragam. Semuanya berhubungan dengan upaya peningkatan kualitas guru dibidang pengetahuan, keterampilan mengajar dan juga mental dan kepribadian guru. Peserta kegiatan ini adalah guru dan calon guru (diutamakan bagi guru yang mengajar di sekolah non-RSBI/SBI dan unggulan, dan calon guru yang baru/akan menyelesaikan pendidikannya). Pada setiap kegiatan workshopnya maksimal peserta adalah 10 orang


Workshop pertama akan diadakan selasa 7 juli 2009. Kegiatan ini akan berlangsung di Gerutas Center yang beralamat di Kompleks Ruko Prima Ciputat No. A4-5, Ciputat.


Gerutas adalah lembaga berbadan hukum non-profit. Selama ini Gerutas dalam melaksanakan kegiatannya telah bekerjasama dengan BUMN, lembaga pemerintah dan non pemerintah, dan masyarakat/individu yang peduli pendidikan. Gerutas senantiasa terbuka untuk masyarakat/individu peduli pendidikan untuk bergabung dan bersama-sama memajukan kualitas pendidikan di Indonesia tercinta.


Dukungan dan bantuan moril dan materiil dari rekan-rekan sekalian sangatlah berguna bagi peningkatan kualitas guru.


Guru berkualitas, pendidikan bermutu!


Guru Cemerlang Langkah Untuk Indonesia Gemilang!


Rekening GERUTAS: 676 015 9687 BCA cabang Ciputat a.n. Supriyanto

2 comments:

  1. salut untuk Gerakan Guru Berkualitas....
    kalau gurunya berkualitas, muridnya juga akan berkualitas,
    dan kalau generasi muda berkualitas, maka bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang memiliki kualitas yang baik...

    salam untuk anda semua yang sedang menunaikan tugas yang mulia

    ReplyDelete
  2. Go Gerutas!!! I'd love to join...
    Kalau ada tim konsultan gratis dari gerutas yang datang ke sekolah-sekolah terutama madrasah (saat ini, sistem pendidikan internal mereka kurang terperhatikan, apalagi para gurunya) untuk melakukan evaluasi dan memberikan input konstruktif bagi perbaikan sekolah. Kalau bukan kita siapa lagi. Jika sudah terevaluasi, mungkin para guru serta kepala sekolah jadi lebih tercerahkan langkah pertama apa yang harus diambil dalam rangka memeperbaiki sistem internal sekolah.
    Keep the spirit within..

    ReplyDelete