Friday, October 9, 2009

Berita Koran : Iwan Fals Peduli Pembangunan Sekolah di Padang





Kapanlagi.com
- Aksi galang sosial untuk korban gempa Padang terus mengalir. Salah satunya dari penyanyi Iwan Fals yang melakukan aksi sosial untuk pembangunan sekolah darurat untuk korban bencana gempa Sumatera Barat, melalui gerakan guru berkualitas (Gerutas).

Pada kesempatan tersebut, putri kedua Iwan Fals, Anisa Cikal Rambubasahe, menyerah sumbangan kepada perwakilan Gerutas untuk pembangunan sekolah darurat korban gempa.

Aksi sosial yang dilakukan Iwan Flas tersebut sudah menjadi rutinitasnya dalam rangka konser bulanan yang diberi judul Coretan di Dinding pada Sabtu (17/10) di kediamannya di Jl. Kp. Leuwinanggung No. 19 Cimanggis Depok.

Menurut Iwan, selama ini sumbangan yang mengalir ke Padang tidak ada yang menyentuh bidang pendidikan.

"Selama ini orang menyumbang mie instan dan selimut atau apalah, tapi orang belum ada yang menyentuh bidang itu. Anak-anak di sana bisa dibayangkan betapa hancurnya. Kebetulan teman-teman Gerutas mengajak hal itu, pemilik nama lengkap Virgiawan Listyanto.

Sementara itu, untuk menghimpun dana tersebut, Iwan akan mengadakan konser yang bertitelkan Coretan Di Dinding, di kediamannya Leuwinanggung No. 19 Cimanggis . (kpl/buj/bun)

No comments:

Post a Comment